Selasa, 26/10/2021, 23:00:51
Poltek Harber Tegal Raih Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan
LAPORAN JOHARI

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono serahkan penghargaan kepada Direktur Poltek Harber Tegal Nizar Suhendra di Pringgitan

PanturaNews (Tegal) - Politeknik Harapan Bersama Tegal (Poltek Harber Tegal) meraih penghargaan Terbaik II Tingkat Nasional Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kategori Perusahaan Skala Menengah.

Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono kepada Direktur Poltek Harber Tegal Nizar Suhendra di Pringgitan, Komplek Balai Kota Tegal, Selasa 26 Oktober 2021.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada segenap civitas akademika Poltek Harber yang telah berhasil meraih penghargaan Paritrana Award sebagai apresiasi atas komitmen perlindungan kerja di lingkungan kerjanya.

"Saya mengucapkan selamat kepada civitas akademika Politeknik Harber karena telah menjadi kampus yang sadar akan perlindungan sosial di lingkungan kerjanya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Paritrana award. Saya berharap terus dipertahankan, syukur - syukur bisa ditingkatkan lagi," ungkap Dedy Yon.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa semua usaha dan kerja keras Poltek Harber ini dapat terus dipelihara. Bahkan bukan hanya di ajang Paritrana Award ini saja, namun juga tidak berhenti hanya sampai di sini saja. Sehingga kedepan Poltek Harber diminta harus lebih banyak yang dapat dilakukan dan ditingkatkan untuk kategori penghargaan lainnya. Dikatakan Wali Kota, pihaknya menaruh harapan yang besar kepada Poltek Harber.

"Jadikan perhargaan ini sebagai pendorong untuk menghadapi perkembangan zaman sekarang ini, langkah kolaboratif perlu dilakukan Poltek Harber dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, melalui pengabdian masyarakat. Agar nilai kemanfaatan kampus bagi masyarakat terus meningkat," pinta Wali Kota.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tegal, Mulyono Adinugroho dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Paritrana Award yang diterima Poltek Harber ini, merupakan bentuk komitmen pemberi kerja.

Penghargaan Paritrana Award ini, dibagi kedalam beberapa kategori, yakni kategori bentuk komitmen perlindungan kerja dari pemberi kerja,  Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Sedangkan untuk pemberi kerja tersegmentasi menjadi tiga skala usaha, yakni perusahaan skala besar, skala menengah dan skala kecil/mikro, yang semuanya ada kategorinya.

Mulyono Adinugroho menjelaskan Poltek Harber Tegal masuk dalam seleksi mulai dari awal tahun. Dari 157 perusahaan yang masuk penilaian kategori Perusahaan Skala Menengah, Poltek Harber lolos dalam 9 nominator yang terpilih. Selain penghargaan yang diterima, Poltek Harber juga mendapatkan satu unit mobil operasional.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita