Rabu, 20/10/2021, 13:36:09
HUT ke 57 Partai Golkar: Naik 57 Becak, Ziarah ke TMP Indramayu
LAPORAN RESMAN S

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin mengayuh becak menuju TMP Indramayu. (Foto: Istimewa/Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57, pengurus dan kader partai naik 57 becak ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Indramayu, Jawa Barat, Rabu 20 Oktober 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin bersama kader lainnya bahkan mengayuh becak dari Kantor DPD Golkar menuju TMP Indramayu di Jalan Gatot Subroto.

“Ziarah ke TMP ini sebagai rangkaian memperingati HUT Golkar. Kami menyiapkan 57 becak mengiringi perjalanan ziarah sebagai simbol usia partai berlambang pohon beringin masuk usia ke 57 tahun,” terang Syaefudin.

Menurut Syaefudin, kendaraan becak dipilihnya karena becak adalah kendaraan rakyat. Dan para pemimpin bangsa pada zaman itu, kendaraan praktis adalah becak.

Pada HUT Golkar ke-57 ini, di Kabupaten Indramayu juga dilakukan kegiatan rutin, yaitu Donor Darah yang diikuti oleh seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Indramayu.

Syaefudin berharap, Golkar yang merupakan Partai lama dan punya pengalaman di bidang  pembangunan, khususnya di Kabupaten Indramayu sudah dikenal dan dicintai masyarakat Indramayu.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Indramayu, H. Saefudin, SH bahwa maksud dan tujuan ziarah untuk menghormati dan mendoakan para pendahulu dan para syuhada.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita