Kamis, 22/07/2021, 20:06:39
Tahun Ajaran Baru: PLS SMA Negeri 1 Indramayu Melalui Daring
LAPORAN RESMAN S

Kapolsek Indramayu, AKPSuhendi memberikan materi pada Prodcast Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) SMA Negeri 1 Indramayu. (Foto: Dok/SMAN 1)

PanturaNews (Indramayu) - Kegiatan Prodcast Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) SMA Negeri 1 Indramayu Tahun Pelajaran 2021/2022), dilakukan daring melalui akun YouTube SMA Negeri 1 Indramayu, Kamis 22 Juli 2021.

Sebagai pembicara dalam Prodcast PLS SMA Negeri 1 Indramayu adalah Kapolsek Indramayu, AKPSuhendi, MH dengan Moderator Guru SMA N 1 Indramayu, Pratiwi Budiyanti, MH, dan Sebagai penanggung jawab Kepala SMA Negeri 1 Indramayu, Seteyo Adisapto, MM.

Kegiatan yang dilakukan di Studio Prodcast SMAN 1 Indramayu Jalan Soekarno Hatta, Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, disaksikan oleh 432 siswa didik kelas 10 SMAN 1 Indramayu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Indramayu menyampaikan beberapa materi yang esensinya terkait situasi pademi Covid-19. Tata Tertib Lalu Lintas dalam meningkatkan fenomena anak sekolah yang usianya belum berusia 17 tahun, dan belum memiliki SIM.

“Kepolisian mengajak seluruh masyarakat maupun guru, TU dan Siswa untuk menaati protokol kesehatan, dan aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutur AKP Suhendi.

Acara dilanjutkan tanya jawab antara siswa dan nara sumber, melalui akun komentar YouTube SMA Negeri 1 Indramayu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita