Kamis, 22/07/2021, 09:57:18
FIF Brebes Serahkan 2 Kambing, ke Mushala dan Pos Polisi Losari
LAPORAN JOHARI

Kepala Cabang FIFGROUP Brebes, Bayu Kuncoro menyerahkan hewan kurban kepada Mabrul selaku Ketua DKM Mushola Baituttawabin, Jatibarang.

PanturaNews (Brebes) – Menindaklanjuti progam dari pusat tebar kurban FIFGROUP, Rabu, 21 Juli 2021 di Menara FIF, Jakarta yang dihadiri Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya; Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati; Advisor Astra Financial & FIFGROUP R. Soetjahja Nugroho; Amitra Financing Division Head Inung Widi Setijadi; serta Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman.

FIF GROUP Cabang Brebes juga menyerahkan hewan kurban 2 ekor kambing yang diserahkan ke Mushola Baituttawabin Jatibarang dan Pos Polisi Losari, Brebes, pada Senin 19 Juli 2021.

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Kepala Cabang FIFGROUP Brebes, Bayu Kuncoro kepada Mabrul selaku Ketua DKM Mushola Baituttawabin Jatibarang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh perusahaan serta pemerintah Indonesia.

Kepala Cabang FIFGROUP Brebes Bayu Kuncoro mengatakan “FIFGROUP selaras dengan misinya untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat tentu terus berupaya hadir kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat bermanfaat, di masa pandemi Covid-19 ini.” Kata Bayu Kuncoro melalui rilis yang dibagikan, Kamis 22 Juli 2021.

Menurutnya, program tebar kurban FIFGROUP 2021 dilaksanakan di 235 titik cabang dari Sabang sampai Merauke dengan total 369 ekor kambing setara dengan nominal Rp 1,107 miliar. Sasaran dari hewan kurban ini adalah masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP.

Hewan kurban yang disalurkan mencapai Rp 1,2 miliar berasal dari Dana Sosial Syariah dengan perincian sebagai berikut : 3 ekor sapi dan 373 ekor kambing, di mana 1 ekor sapi disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak, 1 ekor sapi disumbangkan ke Masjid Al Ikhsan, 1 ekor sapi disumbangkan untuk masyarakat sekitar FIFGROUP. Kemudian 1 ekor kambing untuk Polsek Cilandak dan 1 ekor kambing untuk Koramil Cilandak


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita