Rabu, 14/07/2021, 21:04:39
Polisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan dan Pembakaran Driver Ojol
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Reka ulang kasus pembunuhan dan pembakaran driver ojek online di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana. (Foto: Dok/Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Kasus pembunuhan dan pembakaran driver ojek online (Ojol) di Flyover Kramatsampang, Kecamatan Kersana, di reka ulang oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes, Jawa Tengah, Rabu 13 Juli 2021.

"Reka ulang kasus pembunuhan dan pembakaran terhadap korban, ini dilakukan untuk kelengkapan terkait kasus ini," ujar Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono.

Menurut Titok, dalam adegan reka ulang tersebut, pelaku memperagakan 24 adegan. Mulai dari pemesanan ojol hingga pembunuhan itu terjadi.

"Tadi, saat reka ulang memperagakan awal pelaku ketemu korban, hingga korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tubuh yang gosong akibat dibakar," terang Titok.

Dalam reka ulang tersebut, kata Titok, polisi menghadirkan pelaku dan sejumlah saksi. Termasuk bibi pelaku yang sempat dititipkan pelaku untuk menyimpan sepeda motor korban. Selain itu, pihak kepolisian menurunkan sejumlah anggota untuk mengantisipasi warga yang hendak melihat reka ulang tersebut.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 Ayat 3 atau 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun," pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita