Rabu, 14/07/2021, 12:59:24
Tempat Hiburan Malam Nekat Buka, Polisi: Sesuai Aturan Harus Tutup
LAPORAN JOHARI

Aparat gabungan mendatangi dan menindak tegas tempat hiburan malam di Kota Tegal yang nekat buka di tengah PPKM Darurat. (Humas)

PanturaNews (Tegal) -  Petugas gabungan menindak tegas salah satu tempat hiburan malam di Kota Tegal, Jawa Tengah yang kedapatan nekat buka di tengah Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penindakan tempat karaoke di kawasan Jalan Yos sudarso itu dilakukan lantaran melanggar peraturan tentang pencegahan Covid-19, saat petugas gabungan Polres Tegal Kota mengelar razia, Selasa 13 Juli 2021 malam.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK,MH melalui Kasat Sabhara, Iptu Bambang Sridiartono, SH mengatakan, sesuai aturan selama PPKM Darurat semua tempat hiburan dalam segala bentuk apapun ditutup.

“Kami telah tindak pelaku usaha karaoke itu, karena sesuai aturan tempat hiburan harus tutup," ungkap Iptu Bambang.

Penindakan itu, kata Iptu Bambang, sekaligus menjadi efek jera bagi pengelola dan juga masyarakat lainnya yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama penerapan PPKM Darurat.

“Kami minta rekreasi hiburan umum (RHU) atau tempat hiburan malam, mematuhi aturan PPKM Darurat yaitu dengan tidak beroperasi selama PPKM Darurat,” tuturnya.

Pengawasan secara terpadu akan terus dilakukan di lokasi tempat hiburan malam untuk menekan potensi penyebaran kasus Covid-19. Hal itu karena wilayah Kota Tegal masuk level 4 PPKM Darurat.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita