Kamis, 01/07/2021, 19:40:05
Guna Penyerapan Beras, Bulog Gandeng Kejari Polres dan Kodim
LAPORAN JOHARI

Secara simbolis Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari menerima beras dari Kabulog Jateng Mukhson, disaksikan Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono dan Kabulog Pekalongan Hariswan, Kamis 01 Juli 2021

PanturaNews (Tegal) – Guna penyerapan beras lokal, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog), Cabang Pekalongan menjalin kerjasama dengan sejumlah instansi. Setelah sukses menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Tegal, kini Bulog menggandeng Polres Tegal Kota dan Kodim 0712/Tegal. Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama pengadaan dan pendistribusian paket sembako ditandatangani Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari dan Kodim 0712/Tegal diwakilkan Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono, di Aula Devia Cita Mapolres, disaksikan secara virtual oleh Direktur Bisnis Bulog Pusat, Febby  Novita, Kamis 01 Juli 2021.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan kerjasama tersebut dilakukan sebagai upaya Polri untuk pendistribusian sembako. Tujuannya untuk mensejahterakan dan memakmurkan anggota. Karena nantinya ada akumulasi keuntungan yang dikelola di koperasi yang akan dikembalikan lagi ke anggota.

"Tujuan jelas untuk kesejahteraan bersama, terutama untuk anggota Polres Tegal Kota," ujar Rita.

Rita melanjutkan dengan adanya kerjasama ini, berarti turut mensejahterakan ekonomi Anggota Polres Tegal Kota. Dan sebagai anggota Polisi, tetap berkomitmen untuk memakmurkan anggota serta masyarakat.

"Saya mengajak semua untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Sehingga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar," ungkap Rita.

Sementara itu, Kabulog Jawa Tengah Mukhson menyampaikan kerjasama ini akan dapat meningkatkan kesejahteraan bersama. Dan beras yang disalurkan berkualitas baik serta sesuai kebutuhan. Selama ini Bulog membeli beras dari petani lokal dan dikembalikan kepada pembeli lokal lagi, sehingga harga tetap stabil.

"Kerjasama ini sebagai wujud kepedulian pemimpin kepada anggotanya," pungkasnya.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita