Rabu, 30/06/2021, 00:05:21
Giat HUT ke-75 Bhayangkara, Ziarah ke TMP Pura Kusuma Negera
LAPORAN JOHARI

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari bersama Bhayangkari tabur bunga di TMP Pura Kusuma Negera Tegal

PanturaNews (Tegal) – Rangkaian kegiatan HUT ke-75 Bhayangkara, personil Polres Tegal Kota ziarah dan tabor bunga ke Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara, Makam Amangkurat dan Pelabuhan Pelindo Kota Tegal, dipimpin langsung Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo, Selasa 29 Juni 2021.

Upacara di TMP Pura Kusuma Negera dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, dihadiri Komadan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar serta yang mewakili Komadan Lanal Tegal, Letda Laut (S) Boy Hendrawan Tawekal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi Polri untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sangat berjasa pada bangsa dan negara.

"Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan," ujar AKBP Rita.

Tak hanya mengenang jasa para pahlawan, kata Rita, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama," tandasnya..


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita