Rabu, 23/06/2021, 14:09:04
Putusan Mahkamah Partai: Syaefudin Pimpin Partai Golkar Indramayu 2020-2025
LAPORAN RESMAN S

Pengurus dan PK Partai Golkar saat nonton bareng sidang putusan Mahkamah Partai Golkar di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Indramayu yang disiarkan langsung melalui aplikasi zoom. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Sidang putusan yang disiarkan langsung melalui aplikasi zoom, Mahkamah Partai Golkar resmi mengesahkan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu 16 Juli 2020 lalu.

Atas putusan yang ditonton oleh pengurus dan PK Golkar di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH yang terpilih secara aklamasi dalam musda, dipastikan akan memimpin DPD Partai Golkar Indramayu periode 2020-2025.

“Dengan keputusan itu, mari kita bersatu kembali membangun Partai Golkar Indramayu semakin besar. Kemenangan H Syaefudin dalam sidang di Mahkamah Partai ini harus disyukuri,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Kusnadi, Selasa kemarin.

Sementara H Syaefudin SH, Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu yang terpilih secara aklamasi pada Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, mengatakan bahwa kemenanganya adalah kemenangan bersama, yakni kemenangan Partai Golkar.

“Sekarang tidak ada lagi faksi-faksi di tubuh Partai Golkar Indramayu. Partai Golkar harus solid dan kembali meraih kejayaan,” tegas Syaefudin yang juga Ketua DPRD Indramayu ini.

Ketika dirinya sudah dilantik beserta kepengurusan yang lain, lanjut Syaefudin, maka akan segera melakukan konsolidasi dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, dan desa. Konsolidasi akan menjadi program pertama Partai Golkar Indramayu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita