Sabtu, 19/06/2021, 20:42:10
Serentak, Bupati Indramayu Beri Bantuan Untuk Nakes dan Satgas
LAPORAN BOBY RAHMAT SH

Secara serentak, para Nakes setiap Puskesmas menerima bantuan makanan dari Bupati Indramayu Nina Agustina. (Foto: Media Centre)

PanturaNews (Indramayu) - Bupati Indramayu, Nina Agustina memberikan bantuan makanan ringan berupa kue aoka untuk para tenaga kesehatan (Nakes) di 49 Puskesmas, 6 rumah sakit (RS) penanganan Covid-19 dan tim Satgas Kecamatan, Sabtu 19 Juni 2021.

Selain memberi bantuan makanan ringan, Nina Agustina juga memberikan dukungan moril dan semangat terhadap para Nakes, agar tetap istiqomah dalam bekerja untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indramayu.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras semua tim hingga tingkat desa, bisa sedikit menekan lonjakan penularan Covid-19," tutur Nina dalam pesan singkatnya.

Nina memberikan apresiasi dan penghargaan juga kepada seluruh Nakes, Forkopimcam dan Satgas Covid- 19, sebagai pejuang di garda terdepan. Oleh karenanya mereka perlu diperhatikan, sekalipun tidak bisa dinalai dengan materi.

"Mereka telah bekerja maksimal, tanpa mengenal lelah demi untuk menyelamatkan masyarakat dari penularan Covid-19. Mereka itu adalah pahlawan garda terdepan, jadi harus diperhatikan. Bantuan roti ini semoga bermanfaat," tuturnya.

Sementara Kepala Puskesmas Losarang, dr Andri mengatakan, bantuan makanan dari Bupati itu sangat bermanfaat dan membantu para tenaga kesehatan. Menurutnya, dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, nakes sering telat makan. Oleh karenanya adanya bantuan roti tersebut sangat membantu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu yang telah memperhatikan para nakes," ucap Andri.

Senada disampaikan Camat Lelea, Hatta Direja. Diungkapkan, bantuan roti ini sangat bermanfaat bagi petugas Nakes yang sedang menjalankan tugas, apalagi akibat penanganan yang tak kenal waktu seringkali petugas terlambat makan.

"Adanya bantuan roti dari Ibu Bupati, membantu petugas mengatasi rasa lapar. Roti praktis dan instan dimakannya. Atas nama Forkopimcam termasuk nakes, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati," katanya saat dikonfirmasi.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita