Senin, 14/06/2021, 16:02:43
Korban Tabrak KA Ternyata Warga Kalierang Bumiayu
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Korban tewas tertabrak KA diketahui warga Kalierang Bumiayu (Foto: Dok. Zaenal) 

PanturaNews (Brebes) - Korban tabrak Kerta Api (KA) di rel jalur Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, telah diketahui identitasnya. Korban diketahui warga sebagai Priono (53) tinggal di Desa Kalierang, Dukuh Pesantren RT 01 RW 05.

Kepala Desa (Kades) Kalierang, Irma Hamdani membenarkan korban tabrak KA di Desa Adisana sebagai warganya. Korban pergi meninggalkan rumahnya pada Minggu 13 Juni 2020 malam hingga pagi Senin 14 Juni 2021 tidak pulang.

"Pada siang hari baru diketahui oleh keluarganya korban meninggal tertabrak KA ternyata Priono," katanya Senin 14 Juni 2021.

Menurutnya, korban diduga mengalami depresi sejak isterinya pergi dan sering seperti orang bingung. Penuturan dari keluarganya korban seperti mngalami tekanan batin sejak ditinggal isterinya.

"Jenazah korban telah diambil oleh keliarga dari RSUD Bumiayu untuk dimakamkan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak KA di jalur rel Desa Adisana, Minggu 13 Juni 2021 sekira pukul 22.00 WIB.

Kejadian bermula saat KA Bima yang berangkat dari Gambir Jakarta menuju Gubeng Surabaya melintas terlihat di lokasi kejadian, tepatnya di KM 313+6 masuk Desa Adisana, terlihat di tengah rel seorang laki-laki. Masinis KA yang melihat itu beberapa kali membunyikan klakson namun laki-laki tersebut seperti tidak mendengar.

KA dengan nomor lokomotif CC 206 1325 melaju kencang dari arah utara dan korban tertemper. Masinis KA melaporkan kejadian itu ke petugas di Stasiun KA Bumiayu yang diteruskan laporan ke Polsek Bumiayu.

Petugas Polsek menuju ke lokasi dan mendapatkan kondisi korban sudah tak bernyawa. Hasil pemeriksaan korban mengalami luka parah pada bagian kepala, kaki kanan patah dan luka lainnya. Malam itu juga korban dievakuasi petugas ke RSUD Bumiayu.

Kapolsek Bumiayu, AKP Heri Riyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, petugas masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Warga sekitar kejadian tidak ada mengenali korban.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita