Senin, 14/06/2021, 13:35:36
Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA di Rel Adisana Bumiayu
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Korban tanpa identitas tertabrak KA di rel Jalur Desa Adisana (Foto: Dok. Zaenal M) 

PanturaNews (Brebes) - Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak Kereta Api (KA) di jalur rel Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu 13 Juni 2021 sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban yang diperkirakan berusia sekitar 47 tahun. Kejadian bermula saat KA Bima yang berangkat dari Gambir Jakarta menuju Gubeng Surabaya melintas, terlihat di lokasi tepatnya di KM 313+6 masuk Desa Adisana, terlihat di tengah rel seorang laki-laki. Masinis KA yang melihat itu beberapa kali membunyikan klakson namun laki-laki tersebut seperti tidak mendengar.

KA dengan nomor lokomotif CC 206 1325 melaju kencang dari arah utara dan korban tertemper. Masinis KA melaporkan kejadian itu ke petugas di Stasiun KA Bumiayu yang diteruskan laporan ke Polsek Bumiayu.

Petugas Polsek menuju ke lokasi dan mendapatkan kondisi korban sudah tak bernyawa. Hasil pemeriksaan korban mengalami luka parah pada bagian kepala, kaki kanan patah dan luka lainnya. Malam itu juga korban dievakuasi petugas ke RSUD Bumiayu.

Kapolsek Bumiayu, AKP Heri Riyanto membenarkan, kejadian tersebut. Menurutnya, petugas masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Warga sekitar kejadian tidak ada mengenali korban dan belum diketahui alamat korban.

"Tidak ditemukan identitas pada diri korban, petugas masih menyeledikinya," ujarnya.

Diharapkan, pada warga yang merasa kehilangan salah satu anggota dapat melapor ke Polsek. Ciri-ciri korban saat ditemukan memakai baju kaos warga biru dan celana levis.

"Barangkali ada yang merasa kehilangan salah satu anggita keluarganya bisa melapor," ucapnya.

Sementara itu, diperoleh informasi dari Sekdes Adisana, Hery Agus R menyebutkan, saat ini sedang diupayakan untuk pemakaman korban karena hingga siang tidak ada pihak yang mengaku sebagai anggota keluarga korban.

"Pak Kades sedang ke RSUD Bumiayu, untuk mengurus proses pengambilan jenazah korban dan akan dimakamkan di pemakaman Desa Adisana, desa tempat kejadian," katanya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita