Rabu, 09/06/2021, 15:38:14
Penemuam Mayat Nyaris Gosong Gegerkan Warga
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas dari Polres Brebes melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat (Foto: Dok. Zaenal M) 

PanturaNews (Brebes) – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dalam kondisi nyaris gosong ditemukan di atas Flyover Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu 09 Juni 2021. Penemuan mayat laki-laki tersebut sempat menggegerkan warga setempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan mayat bermula ketika ada warga, Cuwiri (41) dari Desa Sengon, Kecamatan Tanjung dan Taryo (48), petani asal desa setempat, melintas di Flyover tersebut terkejut melihat sosok mayat yang tergeletak, sekira pukul 05.15 WIB.

“Ibu Cuwiri saat olahraga melihat mayat di jembatan Kramatsampang, kemudian memberitahukan kepada Pak Taryo yang sedang melintas, selanjutnya Pak Taryo menghubungi perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek Kersana melalui ponsel,” kata Danramil Kersana Kapten Turiman.

Petugas dari Polsek setempat langsung menuju lokasi, setelah mendapat laporan dari warga. Mayat laki-laki tersebut masih tergeletak dengan posisi tengkurap saat petugas datang.

Pemeriksaan medis awal di lapangan oleh petugas Puskesmas Kersana, dugaan awal korban sudah meninggal beberapa saat, kemudian ada upaya membakarnya dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Pada tubuh korban mengalami luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki. Korban juga mengalami cedera patah tulang hidung, diduga akibat benturan.

“Korban hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu,” kata Turiman.

Mayat telah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan otopsi. Belum ada warga yang mengakui sebagai anggota keluarganya.

“Bagi yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi pihak petugas yaitu Polsek atau RSUD Brebes,” pungkas Turiman.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita