Selasa, 08/06/2021, 00:24:08
Pulang dari Bank, Uang di Bawah Jok Motor Digondol Maling
LAPORAN JOHARI

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah

PanturaNews (Tegal) – Nasib apes menimpa  Biaz Nuruzzaman warga Mejabung , Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Maksud hati mencairkan uang di bank untuk membuka usaha, namun baru sampai di rumah, uang di jok motor keburu digondol maling,

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari melalui Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah mengungkapkan, peristiwa itu terjadi Jumat  04 Juni 2021 sekitar pukul 15.45 WIB.

Menurutnya, korban baru saja mengambil uang dari salah satu bank kemudian kembali ke kediamannya.

"Korban baru saja mengambil uang di bank ditaruh di bawah jok motor. Sampai di rumah ditinggal sebentar masuk, pas keluar uangnya di bawah jok motor sudah hilang," kata Syuaib, Senin 07 Juni 2021.

Syuaib pun menegaskan jika peristiwa tersebut bukan perampokan bank, seperti yang disebut dalam salah satu pesan berantai yang tersebar di grup whatsapp.

"Jadi bukan perampokan bank. Itu pencurian biasa. Yang namanya perampokan itu ada unsur kekerasannya. Kalau itu tidak ada," kata Syuaib.

Syuaib menambahkan, belajar dari peristiwa tersebut, masyarakat diminta berhati-hati dan waspada. Jangan sampai lalai, menaruh uang sebanyak itu di dalam jok motor sedangkan sepedamotor tidak dimasukan ke rumah. .


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita