Jumat, 28/05/2021, 21:00:32
Pantai Pulo Kodok, Menambah Spot Baru untuk Foto Selfie
LAPORAN JOHARI

Ketua Pokdarwis Pulo Kodok Kasiran, di spot baru yang sedang dibangun untuk Selfi

PanturaNews (Tegal) – Pantai Pulo Kodok di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, yang kesohor karena mitosnya bisa menyembuhkan segala jenis penyakit seperti lumpuh, stroke, jantung  dan lain sebagainya, kian hari makin ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Agar berkesan tidak monoton dan diharapkan bisa menarik wisatawan, kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Pulo Kodok selaku pengelola Pantai Pulo Kodok terus bebenah dengan menambah sejumlah wahana baru yang istagrambel agar pengunjung betah dan bisa berfoto selfie.       

"Selama libur panjang kami menambah tempat foto selfi untuk pengunjung," kata Ketua Pokdarwis Pulo Kodok Kasiran, Jumat 28 Mei 2021.

Selain patung kodok raksasa yang menjadi Maskot Pulo Kodok, spot baru untuk foto selfie berada di sebelah barat dan timur, namun masih dalam tahap penyempurnaan. Dengan adanya beberapa lokasi itu bisa menjadi pilihan bagi pengunjung untuk berselfi ria.

"Pengunjung bisa memilih tempat berfoto, semua bagus, tinggal pilih ambil latar foto yang mana," ujar Kasiran.

Ketua Pokdarwis juga selalu menghimbau kepada pengunjung untuk selalu taat Protokol Kesehatan (Prokes). Dengan selalu menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

 "Supaya lokasi wisata pantai bisa terhindar dari penyebaran Covid 19," pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita