Rabu, 12/05/2021, 15:32:15
Gandeng Bumiayu Beauty Of Java, Pemkab Brebes Bagikan Paket Sembako
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Wakil Bupati Brebes Narjo serahkan bantuan paket sembako. Pembagian sembako menggandeng aktivis Gandeng Bumiayu Beauty Of Java (Foto: Dok. Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Pemerintah Kabupaten Brebes Jawa Tengah, bagikan ratusan paket sembako untuk abang becak, anak yatim, juru parkir, tukang ojek dan kaum dhuafa lainnya di Kecamatan Bumiayu. Pembagian paket sembako yang dilakukan kemarin dan bertempat di Pendopo 2 ini Pemkab menggandeng Komunitas Bumiayu Beauty Of Java.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti yang diwakili Wakil Bupati Narjo dalam sambutan penyerahan paket sembako itu mengatakan, Pemkab Brebes sangat peduli pada warganya yang kurang mampu.

"Ini salah satu bentuk kepedulian Pemkab yang dipimpin Bupati Idza Priyanti, kepada kaum dhuafa," katanya.

Menurutnya bantuan paket sembako diharapkan dapat mbantu meringankan beban warga kurang mampu dalam menghadapai lebaran Idul Fitri.

"Jangan dilihat nilainya, tapi ini sebagai perhatian kepada warga kurang mampu untuk menyambut lebaran," ukar Narjo.

Dikatakan, mewakili ibu bupati mengajak semua warga mematuhi aturan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak agar selalu dipatuhi agar tidak terpapar Corona," katanya.

Sementara itu, tokoh muda dan penggerak Komunitas Bumiayu Beauty Of Java, Jefry Arsya Robby menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Brebes yang telah memberikan kepercayaan dan menggandeng dalam program pembagian bantuan paket sembako.

"Kami dari Komunitas Bumiayu Beauty Of Java sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kerjasama dlam pembagian paket sembako," ucapnya.

Disebutkan, ada 550 paket sembako yang disalurkan kepada warga dari kalangan dhuafa tersebut.

"Terimakasih kepada Pemkab Brebes yang peduli di tengah pandemi terhadap masyarakat abang becak, yatim piatu, juru parkir, tukang ojek dan kaum dhuafa di Bumiayu, semoga senantiasa diberi keberkahan oleh Allah Swt, Amin," kata Jefry.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita