Selasa, 04/05/2021, 02:34:05
Karang Taruna Marga Jaya Kel.Margadana Bagikan Sembako
LAPORAN JOHARI

Karang Taruna Marga Jaya Bagikan Sembako

PanturaNews (Tegal) – Untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid 19, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Marga Jaya, Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana,Kota Tegal, Jawa Tengah, menggelar bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan berupa paket  sembako. Bantuan diantar langsung ke rumah warga, Senin 03 Mei 2021.

"Kami memberikan bantuan kepada 79 warga yang terdampak pandemi," kata Ketua Karang Taruna Marga Jaya Syaeful  Anwar.

Bantuan tersebut berupa sembako dan sepuluh kilogram beras setiap orang. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa membantu beban warga yang semakin sulit akibat pandemic covid-19. Pasalnya,  selama Pandemi Covid 19 penghasilan warga menurun bahkan ada beberapa warga yang tidak punya pengahsilan karena usahanya pailit (tutup).

"Kami membagikan bantuan dengan penerapan standar protokol kesehatan. Bantuan diantar ke rumah warga secara dor to dor," ujar Syaeful Anwar.

Sementara itu, Lurah Margadana Slamet Sugiharto menyampaikan sangat mendukung apa yang dilakukan Karang Taruna. Karena dapat meringankan beban warga yang terdampak. Dengan bantuan tersebut maka kiprah pemuda akan terlihat selama pandemi Covid 19.

"Jelas bantuan itu sangat membantu sekali, apalagi ini masih pandemi dan bersamaan dengan bulan Ramadhan," pungkasnya


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita