Minggu, 02/05/2021, 02:09:53
Sodikun, Korban Pembacokan Meninggal Dunia, Polisi Buru Pelaku
Laporan Takwo Heriyanto

Korban pembacokan yang terjadi di sebuah rumah kos di Desa Sigambir saat mendapat perawatan di RSUD Brebes. (Foto: Dok/Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Sodikun (37) korban pembacokan yang terjadi di sebuah rumah kos di Desa Sigambir, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu 1 Mei 2021.

Hal itu lantaran, luka parah akibat sabetan celurit di bagian punggung dan pinggang, membuat korban banyak kehilangan darah.

“Ya memang benar, beberapa jam berselang setelah sempat dilarikan ke RS, Sabtu (1/5) dini hari tadi, korban meninggal dunia di IGD RSUD Brebes,” ujar Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iwan Sujarwadi.

Ia menambahkan, luka sabetan celurit di bagian punggung dan pinggang yang parah, membuat korban banyak kehilangan darah. Tak lama kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir.

“Doakan saja, tim Reskrim Polsek dan tim Resmob segera membekuk para pelaku,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Sigambir, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digemparkan dengan adanya insiden pembacokan di kos-kosan milik Wardoyo, Desa Sigambir RT: 003, RW: 002, Kecamatan Brebes, Jumat 30 April 2021 malam.

Usut punya usut, ternyata aksi pembacokan yang membuat heboh warga setempat dan sekitar yang terjadi usai buka puasa, sekitar pukul 18:30 WIB ini, dipicu karena masalah hutang piutang obat-obatan terlarang.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com menyebutkan, korban pembacokan adalah warga RT:05, RW:02, Desa Pesantunan, Sodikun (37). Sedangkan pelaku adalah Drajat alias Iceng, penghuni kos-kosan milik Wardoyo.

Sampai berita ini diturunkan, kasus itu sedang dalam penyelidikan pihak Reserse Polsek Brebes.Pelaku juga sedang diburu, sedangkan kos-kosan saat ini masih dijaga pihak Polsek beserta Babinsa dan Linmas setampat.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita