Minggu, 25/04/2021, 17:11:10
Rombongan Fortuner Community Semarang Bukber di d’Kambingku Tegal
LAPORAN SL. GAHARU

Ratusan anggota Tugu Muda Fortuner Community (TUFOC) Semarang bersama Nasmoco Tegal siap menanti pesanan untuk buka puasa bersama di Resto d’Kambingku - Rajanya Sate Tegal. (Foto: Dok/Tim)

PanturaNews (Tegal) – Ratusan anggota Tugu Muda Fortuner Community (TUFOC) Semarang, yakni komunitas pemilik mobil Fortuner bersama Nasmoco Tegal, buka puasa bersama (Bukber) di Resto d’Kambingku - Rajanya Sate Tegal di Jalan Sultan Agung 61 Kota Tegal, Minggu 25 April 2021.

Rombongan yang melakukan touring dari Semarang menuju Kabupaten Tegal tersebut, sedianya sore ini menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Darul Faroh di Desa Harjosari Kidul, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Peserta touring dengan puluhan mobil Fortuner ini, juga berbuka puasa di d’Kambingku sebanyak kurang lebih 128 orang, dan didampingi oleh Kepala Cabang Nasmoco Tegal serta direncanakan Wakil Bupati Tegal juga hadir.

Direktur PT. Tanine Makmur Sejahtera (TMS), Dewi Yunia LK selaku pengelola Franchise Resto d’Kambingku, mengatakan sangat berterima kasih kepada anggota Fortuner Community Semarang yang telah jauh hari memesan tempat untuk hari ini.

“Mereka hadir untuk mencicipi menu-menu spesial di resto d’Kambingku. Tak hanya sate kambing muda yang dipesan, rombongan juga memesan sop, gule dan lain-lain termasuk cemilan khas Tegal, tahu aci salah satunya,” tutur Dewi Yunia.

Dikatakan, d’Kambingku adalah resto sate kambing kekinian dengan area lokasi resto dengan tempat parkir yang luas. Sewlain itu memiliki 3 varian tempat makan yaitu semi outdoor, VIP room berAC dan gazebo. Total kapasitas restoran yang baru beroperasi sejak 9 April 2021 lalu ini, dapat menampung kurang lebih hingga 150 pengunjung bersamaan.

Selain sate kambing muda, lanjut Dewi Yunia, d’Kambingku Rajanya Sate Tegal juga menawarkan berbagai menu lainnya diantaranya gule, sop, asem-asem kambing, tongseng, kambing ungkep, dengkil bakar lombok ijo.

“Kami juga menyediakan kambing geprek hingga nasi goreng kambing. Minuman juga bervariasi, termasuk aneka jus buah segar dan berbagi cita rasa kopi kekinian,” ungkapnya.

Kopi kekinian dengan Selected Coffee seperti Kopi Ghosting, Kou Syuka Kamyu, Kopi Brondong Manis, Es Kopi Cinta, Kopi Joss Lelaki, Kopi Manja, Kopi Cantik, Kopi Sweet Love, dan Kopi Gue suka di kacangin (Hazelnut Latte) dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Restoran d’Kambingku Rajanya Sate Tegal di Nomor Telepon: 081133320022 dan 081133320033.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita