Jumat, 23/04/2021, 21:26:04
Ramadhan Penuh Berkah, KNPI Brebes Berbagi Paket Sembako
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Dalam kegiatan Ramadhan berbagi, DPD KNPI Kabupaten Brebes bekerjasama dengan Baznas menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. (Foto: Dok/Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Di bulan Ramadhan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, berbagi kebahagian kepada masyarakat.

Melalui kegiatan Ramadhan berbagi, DPD KNPI Kabupaten Brebes bekerjasama dengan Baznas setempat, menyalurkan bantuan paket sembako masing-masing senilai Rp 150 ribu.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Brebes, Hendrik Maulana, mengatakan pada prinsipnya sesuai dengan rapat kerja, organisasinya menitikberatkan di bulan Ramadhan ini untuk program sosial keagamaan. 

"Alhamdulillah program KNPI berbagi sesama dengan memberikan bantuan paket sembako, sudah dijalankan pada hari ini dan berjalan dengan baik," ujar Hendrik di sela-sela kegiatan KNPI Berbagi, di Balai Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jumat 23 April 2021.

Menurut Hendrik, tujuan dari pembagian sembako melalui kegitan KNPI berbagi ini adalah untuk membantu masyarakat, khususnya di saat pademi Covid-19 seperti saat ini.

"Kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin, khususnya kaum jompo yang kami rasa sangat terdampak pademi Covid-19 ini," ujarnya.

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, mi instan, serta beberapa bahan pokok dan penunjang lainnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita