Rabu, 21/04/2021, 17:58:03
Peringati Hari Kartini, Tim DeAr dan Kartini Katar Bagi-bagi Takjil
LAPORAN SL. GAHARU

Tim DeAr dan Kartini Karang Taruna Kabupaten Tegal membagian takjil untuk berbuka puasa di sekitar Taman Rakyat Slawi, Tugu Poci Kabupaten Tegal dan lainnya. (Foto: Dok/Tim)

PanturaNews (Tegal) - Ada yang berbeda dalam memperingati Hari Kartini di masa Pandemi Covid-19. Pada tahun 2021 ini, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Dewi Aryani, M.Si memperingati dengan cara sederhana.

Bersama Tim DeAr dan Kartini Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tegal, Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, memperingati Hari Kartini sekaligus Reses dengan bagi-bagi ratusan takjil untuk masyarakat, Rabu 21 April 2021 sore.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa dilakukan diantaranya di sekitar Taman Rakyat Slawi, Tugu Poci Kabupaten Tegal dan lainnya. Sedangkan titik kumpul di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tegal.

“Ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian para perempuan, terutama Tim DeAr dan Kartini Katar Kabupaten Tegal, terhadap kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini,” tutur Dewi Aryani.

Diharapkan politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX ini, para Kartini Katar lainnya dapat melaksanakan kegiatan serupa, agar dapat memotivasi perempuan lainnya untuk lebih peka terhadap situasi sekelilingnya.

“Pada bulan Ramadhan ini, tentu semua mempunyai kesempatan untuk berbagi dengan para dhuafa,” kata Dewi Aryani.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita