Jumat, 16/04/2021, 10:37:05
Asik Main Jeblugan, Remaja Tewas Tersambar Kereta Api
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas melakukan olah TKP peristiwa meninggalnya remaja tersambar kereta saat asik main jeblugan  (Foto. Dok. WAG) 

PanturaNews (Brebes) - Diduga saking asiknya main jeblugan (semacam petasan), seorang remaja berinisial FR (16), warga Desa Kalijurang Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, tewas tersambar Kereta Api (KA), Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Iya meninggal seketika. Tersambar kereta saat bermain,” kata Kades Kalijurang, Edi Riyanto.

Korban meninggal pertamakali diketahui oleh warga sekitar yang sedang berada di sumur sekitar rel. Namun saksi tidak melihat jelas lantaran kejadian cukup cepat.

“Ada warga wanita yang sedang mencuci di sumur dekat rel yang tahu. Posisi korban dan saksi sama-sama berada di timurnya rel. Tapi warga tidak terlalu jelas, karena kejadiannya cepat,” katanya.

Diduga kecelakaan terjadi saat korban tengah asyik bermain bledugan di sekitar rel, usai menunaikan salat dhuhur.

Saat sedang asik main jeblukan secara bersamaan, melaju KA dari utara dengan cukup cepat. Diduga korban yang lengah langsung tertabrak KA tersebut dan terpental.

“Kalau KA-nya tidak tahu, tapi jurusan Jakarta-Surabaya,” kata Edi.

Saksi yang melihat lantas memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan. Warga yang mengetahui langsung mendekat dan mengevakuasi jasad korban.

Korban mengalami luka parah, patah lengan sebelah kiri dan luka dalam pada kepala. Jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Beberapa warga ada yang melaporkan kejadian ke Pemdes, Puskesmas, Koramil dan Polsek Tonjong. Mereka lantas melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga sekitar.

“Korban sudah dimakamkan. Petugas Polsek sudah olah TKP. Kami imbau agar seluruh warga berhati-hati apabila beraktivitas di sekitar rel,” pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita