Kamis, 15/04/2021, 22:24:03
Siti Aliyah, Gadis Indramayu Tampil di Rising Star, Bupati: Ayo Dukung
LAPORAN RESMAN S

Siti Aliyah, gadis asal Dusun Salamdarma, Desa Bugistua, Kecamatan Anjatan, Indramayu tampil di Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: Media Centre/Istimewa)

PanturaNews (Indramayu) - Siti Aliyah, gadis asal Dusun Salamdarma, Desa Bugistua, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berhasil lolos menjadi peserta Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) 2021 di MNC TV mewakili Indramayu.

Lolosnya gadis Pantura ke ajang pencarian bakat ini, dapat dukungan serta ucapan selamat dari berbagai kalangan. Salah satunya dukungan dari Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Bupati Nina mengucapkan selamat dan mendukung penuh kepada Siti Aliyah, yang telah berhasil menjadi peserta Rising Star Indonesia Dangdut 2021 di MNC TV mewakili Kabupaten Indramayu.

"Saya mengucapkan selamat kepada Siti Aliyah yang sudah mengikuti Rising Star Indonesia Dangdut di MNC TV. Semoga sukses selalu, maju terus untuk musik Dangdut Indonesia," kata Bupati Nina, Kamis 15 April 2021.

Corporate Secretary MNC TV, Ahmad Alhafiz, membenarkan bahwa Siti Aliyah wanita asal Indramayu menjadi salah satu Peserta Rising Star Indonesia Dangdut di MNC TV.

"Benar (Siti Aliyah-red) menjadi peserta Rising Star Indonesia Dangdut di MNC TV," kata Ahmad Alhafiz melalui Surat Keterangan No.072/MNCTV/CS/IV/2021 yang telah ditandanganinya, Selasa 13 April 2021.

Dalam Surat Keterangan tersebut, Ahmad Alhafiz menyampaikan, jadwal kompetisi akan dilaksanakan tanggal 19 April hingga 6 Mei 2021 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai.

Seperti diketahui, Rising Star Indonesia Dangdut adalah ajang pencarian bakat kompetisi menyanyi dangdut Indonesia yang mulai mengudara di stasiun televisi MNC TV pada tanggal 19 April 2021 setiap hari Senin dan Selasa sebagai bagian dari waralaba Rising Star Indonesia.

Format program ini adalah dengan cara mengajak pemirsa untuk memilih kontestan melalui aplikasi telepon pintar. Proses audisi dilakukan secara daring melalui aplikasi yang sama, dan tak ada audisi langsung di berbagai kota seperti Rising Star Indonesia musim pertama hingga ketiga, dikarenakan masih berlangsungnya pandemi COVID-19.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita