Aktif Koordinasi Soal Pasien Covid, Kasat Binmas Dapat Penghargaan
LAPORAN JOHARI
Rabu, 13/01/2021, 00:02:11 WIB

Kasat Binmas AKP Didik Guntoro menerima penghargaan dari Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Suharso

PanturaNews (Tegal) - Kasat Binmas Polres Tegal Kota AKP Didik Guntoro  mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Rita Wulandari Wibowo, karena aktif koordinasi dengan instansi terkait dalam pemakaman warga pasien Covid-19. Penghargaan diberikan usai apel pagi, Senin 11 Januari 2021.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wuandari Wibowo melalui Kabag Ops Kompol Suharso mengatakan, pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi, Polres Tegal Kota terhadap anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

"AKP Didik Guntoro mendapatkan penghargaan karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai koordinator Satuan kerja atau instansi terkait dalam penanganan proses pemakaman warga yang terinfeksi Covid-19 secara protokol kesehatan," kata Kabag Ops Kompol Suharso.

Penghargaan ini, kata Suharso, sebagai bentuk Apresiasi yang diberikan Kapolres kepada anggota atas dedikasi tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diemban melebihi dari panggilan tugasnya.

"Terimakasih, kepada Kasat Binmas atas dedikasinya yang luar biasa untuk Polres Tegal Kota. Semoga apa yang telah dilakukan dalam melakukan penegakan hukum, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT," ujarnya.