Laga Persahabatan, Polres Brebes Taklukan Polres Semarang
LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Jumat, 31/01/2020, 23:12:07 WIB

Tim Bhayangkara FC Polres Brebes dan Bhayangkara FC Polres Semarang foto bersama sebelum laga persahabatan di Stadion Karangbirahi Brebes. (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Bhayangkara FC Polres Brebes sukses menaklukan Bhayangkara FC Polres Semarang, Jawa Tengah, dengan skor 3-2 dalam laga sepakbola persahabatan yang berlangsung di Stadion Karangbirahi Brebes, Jumat 31 Januari 2020 sore.

Laga yang dipimpin Wasit Aipda Sarinto tersebut berlangsung seru. Tim Bhayangkara FC Polres Brebes, dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono. Kemudian, tim Bhayangkara FC Polres Semarang dipimpin Kapolres Semarang AKBP Adi Sumira.

Dalam laga itu, masing-masing pendukung kedua tim, turut memberikan semangat dengan yel-yel sembari menambuh drum band yang telah disiapkan sebelumnya.

Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan, laga sepakbola yang digelar tersebut, selain sebagai laga persahabatan juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota Polri di wilayah hukum Polda Jawa Tengah.

Tujuan kegiatan sepakbola persahabatan yang digelar ini, juga untuk menjaga fisik dan stamina dari anggota Polri. “Supaya stamina fisik kita prima dalam melaksanakan tugas, kita menganyomi, melayani masyarakat,” terangnya.