Dukung Anton-Dhia di Ajang Duta Wisata Jateng
LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Rabu, 06/11/2019, 17:30:41 WIB

Anton Sugiarto dan Dhia Aulia Salma maju ke ajang Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Majunya Anton Sugiarto dan Dhia Aulia Salma, ke ajang Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah. Tentu membutuhkan dukungan dan doa dari segenap masyarakat Kabupaten Brebes. 

Keduanya merupakan putra putri asli Brebes, yang menjuarai ajang Pemilihan Sinok Sitong Duta Wisata Kabupaten Brebes, digelar di SMK Bina Bangsa Kersana Brebes, pada 14 September lalu. Kini mewaliki kota telor asin, setelah berjuang menyisihkan finalis lain.

Anton Sugiarto adalah mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) Semarang asal Brebes. Sedangkan Dhia Aulia Salma merupakan siswi SMA N 1 Brebes.

Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2019, akan dihelat di Kabupaten Boyolali dari 5-8 November.

Pemerintah Kabupaten Brebes, melalui Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, mengintruksikan kepada seluruh masyarakatnya agar berpartisipasi, dengan mendukung dan mendoakan.

"Mari kita, bersama-sama dukung dan doakan, supaya bisa menjadi juara serta mengharumkan nama kabupaten kita tercinta," ajak Idza, Rabu 6 Oktober 2019.

Untuk masyarakat yang ingin mendukung mereka, bisa melalui SMS/Vote untuk kategori Juara Favorit, dengan cara ketik SMS : MAS(spasi)Anton dan ketik SMS : MBAK(spasi)AULIA. Kemudian kirim ke 3938 (khusus pengguna telkomsel).

Pengiriman SMS bisa lebih dari satu, SMS/Vote dimulai dari 1-8 November, dan batas akhir pada 8 November pukul 20.00 WIB.