HUT Bhayangkara, 24 Anggota Dapat Penghargaan
LAPORAN JOHARI
Rabu, 10/07/2019, 22:24:24 WIB

Walikota menyematkan tanda kehormatan

PanturaNews (Tegal) – Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 di Kota Tegal, Jawa Tengah dipusatkan di Mapolsek Tegal Selatan. Upacara dipimpin langsung oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono yang membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Tampak hadir Wakil Walikota M Jumadi, unsur Forkompinda dan mitra kerja Polri, Rabu 10 Juli 2019..

Walikota berharap, Polres Tegal Kota di bawah kepemimpinan AKBP Siti Rondhijah SSI mampu menjadikan polri sebagai mitra masyarakat.  “Saya mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73, semoga Polri makin dicintai masyarakat,” kata Dedy Yon.

Dedy Yon, juga menyampaikan pesan dari asyarakat, AKBP Siti Rondhijah adalah Kapolres yang sangat supel bersama warga. “Semoga kedepan Kapolres terus dapat menjadi sahabatnya masyarakat Kota Tegal,” harapnya.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah,S.Si , berharap keberadaan Polri semakin dipercaya masyarakat.” Karena modal kepercayaan mereka membuat langkah kita didukung oleh mereka,” ujarnya

Selain itu, Kapolres juga berharap personel Polres Tegal Kota semakin profesional menjalankan tugasnya. Dalam menjalankan tugas tentu kita akan memedomani perintah dari Kapolri supaya Promoter (professional, modern dan terpercaya).

Ditambahkan, khusus untuk personel di Polres Tegal Kota, Kapolres  akan meningkatkan kualitas SDM supaya semakin profesional. Seta akan melibatkan media dalam setiap kegiatan Polres Tegal Kota supaya informasi bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, 24 anggota Polres Tegal Kota mendapatkan penghargaan tanda penghormatan dari Pemerintah Republik Indonesia yang secara simbolis diberikan oleh Walikota kepada  empat perwakilan penerima penghargaan.