Polres Brebes Gelar Berbagai Kegiatan Baksos
LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Rabu, 10/07/2019, 16:25:15 WIB

Salah satu kegiatan Polres Brebes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke-73, Polres Brebes, Jawa Tengah (Jateng), menggelar berbagai kegiatan bakti sosial (baksos).

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengatakan, berbagai kegiatan bakti sosial tersebut di antaranya, sunatan masal, pengobatan gratis, pemberi santunan panti jompo dan anak yatim, pengecatan tempat pemakaman umum (TPU) dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Menurutnya, semua kegiatan yang telah dilaksanakan itu, pihaknya beserta jajaran ditingkat polsek merupakan sebagai bentuk semangat promoter anggota polri kepada masyarakat. Dengan harapan, kedekatan antaran polri dan masyarakat bisa terus terjaga.

"HUT Bhayangkara tahun ini bertemakan 'Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara", ujar Kapolres Brebes, Rabu 10 Juli 2019.

Selain kegiatan bakti sosial, lanjut Kapolres, pihaknya juga menggelar kegiatan berbagai macam perlombaan. Diantaranya melukis dengan media telor asin, sepeda santai dan perlombaan tradisional lainnya juga dilaksnaakan dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 73.

"Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid kerja sama kita dengan TNI, dengan masyarakat. Berupaya terus untuk mengawal pembangunan agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tentram, adil, dan sejahtera bisa kita capai," tandasnya.