Belasan Anggota TNI Kosek Tempat Hiburan Malam
LAPORAN NINO MOEBI
Rabu, 07/11/2018, 12:59:45 WIB

Sejumlah anggota TNI saat operasi di tempat hiburan karaoke (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Anggota Garnizun Kodim 0712 Tegal bersama Sub Den POM Tegal, melakukan operasi anggota TNI yang kedapatan berada di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa 06 Nopember 2018 malam.

Razia yang dipimpin Pas Intel Kodim 0712 Tegal, Kapten Infantri Radiyono dimulai pukul 20.30 hingga 00.30 WIB, dengan menyisir tempat tempat hiburan malam diantaranya Karaoke Joss, Orange, D Lux Karaoke di Jalan Veteran Kota Tegal, Karaoke Happy Song di Jalan Slamet Riyadi Kota Tegal.

Sasaran selanjutnya, patroli Garnizun menuju tempat hiburan malam Karaoke D Queen, Flash cafe dan karaoke, Blue Heaven dan Hollywood Cafe serta Karaoke yang berada di komplek Nirmala Sqaure Jalan Yos Sudarso Kota Tegal.

Operasi selanjutnya menuju ke tempat hiburan malam karaoke X Cite Jalan Mayjend S Parman dan Paradiso Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal.

Pasi Intel Kodim 0712 Tegal, Kapten Infantri Radiyono yang memimpin operasi menyampaikan, operasi Garnizun melibatkan 12 personil dari Kodim 0712 dan Sub Den POM Tegal.

"Razia atau operasi ini dilakukan untuk menertibkan anggota TNI dengan menyisir tempat tempat hiburan malam yang ada di Kota Tegal, dan untuk hasil operasi ini sementara nihil. Artinya, anggota TNI tidak ada yang keluyuran di tempat hiburan malam karaoke," kata Radiyono.