Ngaku Kerasukan Setan, Paman Hamili Keponakan
LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Kamis, 05/07/2018, 20:18:28 WIB

Paman yang tegal hamili keponakanya digelandang di Mapolres Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Kasus pencabulan terhadap seorang anak yang masih di bawah umur, bahkan korban sampai hamil kerap kali terjadi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Seperti yang dialami korban berinsisial "AN" (14).

Korban mendapatkan perlakuan keji dari pamannya sendiri, berinisial "TR" (28), yakni dengan memaksa untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Ironisnya, tindakan tidak bermoral itu dilakukan di rumahnya sendiri, dan satu kamar bersama istri saat sang istri pelaku tengah tertidur pada malam hari.

Perbuatan pelaku yang merupakan warga Desa Kupu, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, ini terbongkar karena adanya laporan dari pihak keluarga korban.

Dimana, korban saat itu sering mual-mual. Oleh pihak keluarga, korban diminta diperiksakan ke Puskesmas terdekat. Hasilnya, ternyata korban positif hamil enam bulan.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Arwansa mengatakan, perbuatan tersangka dilakukan pada awal tahun ini. Hal tersebut diketahui dari hasil visum yang dilakukan pihak kelurga kepada korban yang dinyatakan hamil enam bulan.

“Dari pengakuannya, pelaku mencabuli keponakannya sebanyak tiga kali. Hingga pada akhirnya korban dinyatakan hamil enam bulan,” ucap Arwansa, Rabu 4 Juli 2018 di Mapolres Brebes.

Menurutnya, modus yang dilakukan tersangka dilakukan saat korban sedang tidur di rumahnya. Lantaran keponakannya yang sudah yatim piatu, sehingga sering tidur di rumah pelaku.

“Dari pengkuan korban, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim saat malam hari. Saat sang istri (dari pelaku) sedang tidur,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku diamankan di rumah tahanan (Rutan) Mapolres Brebes.  “Pelaku diancam hukuman kurangan penjara maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya.

Sementara, TR saat dikonfirmasi mengaku, tidak kuat menahan nafsu ketika melihat keponakannya sendiri saat sedang tidur malam hari. Itu lantaran, rok yang dikenakan korban tersingkap, hingga akhirnya pelaku berniatan menyetubuhi korban.

"Saya kerasukan setan, tapi saya sungguh sangat menyesal sampai menyetubuhi keponakan sendiri," aku TR yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.