Nelayan Siap Dongkrak Kemenangan Dedy-Jumadi
LAPORAN SL. GAHARU
Sabtu, 09/06/2018, 19:05:53 WIB

Pembekalan dan komitmen para nelayan menggerakkan mesin pemenangan (Foto: Dok/Irfan)

PanturaNews (Tegal) - Komunitas nelayan yang tergabung di KUD Karya Mina Kota Tegal, siap membuktikan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 3, H. Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi, ST, MM (Dedy-Jumadi) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal (Pilwalkot) yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sebanyak 130 nelayan penggerak kemenangan Dedy-Jumadi, telah diberikan pembekalan sekaligus komitmen untuk menggerakkan mesin pemenangan.

Hal itu terungkap dalam agenda pembekalan untuk ketua kelompok, sub kelompok Nelayan Kota Tegal yang diselenggarakan belum lama ini di Posko Pemenangan Dedy-Jumadi.

Hadir pada kesempatan itu Calon Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi, Ketua PPP Kota Tegal, Moch. Ilyas, Ketua Relawan Berdedikasi, Firdaus, Ketua KUD Karya Mina, Hadi Santoso.

Moch Ilyas, salah satu anggota pemenangan Dedy-Jumadi mengatakan, pertemuan ini sebagai bentuk tindak lanjut atas pertemuan antara para nelayan dan pasangan calon Walikota Tegal nomor urut 3 sebelumnya.

“Ini bentuk komitmen lanjutan untuk mengawal kemenangan Dedy-Jumadi. Kami optimitis dengan potensi suara nelayan anggota KUD Karya Mina yang mencapai belasan ribu orang, akan mampu mendongkrak angka kemenangan pasangan Berdedikasi ini,” kata Ilyas.

Sementara itu calon Wakil Walikota Tegal, Jumadi menyampaikan apresiasi atas dukungan para komunitas nelayan. Ia berharap seluruh nelayan bisa bekerja optimal, mengawal kemenangan dalam perhelatan Pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang.

“Insya Allah, dengan dukungan para nelayan Kota Tegal, kemenangan akan bisa kita dapatkan, dan nantinya kehidupan nelayan akan semakin diperhatikan,” ungkapnya.