Pilkada 2018, Tidak Boleh Ada Kader yang Bermain
LAPORAN NINO MOEBI
Kamis, 11/01/2018, 02:11:03 WIB

Para kader PDI Perjuangan Kota Tega tabur bunga di makam pahlawan pada HUT PDI Perjuangan (Foto: Nino Moebi)

PanturaNews (Tegal) - "Saya instruksikan tidak boleh ada kader yang bermain-main pada Pilkada 2018. Dalam pertarungan politik semuanya harus tegak lurus  melaksanakan instruksi partai,"

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Jawa Tengah, H. Edy Suripno, SH,MH dihadapan peserta upacara HUT PDI Perjuangan ke 45 yang dilaksanakan di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Setiabudi Kota Tegal, Rabu 10 Januari 2018.

Edy Suripno yang juga Ketua DPRD Kota Tegal, kepada peserta upacara yang diikuti oleh struktural partai dan para kader PDI Perjuangan, berpesan semua harus bisa mensolidkan, bergotong royong bersama, bahwa kemenangan di 2018 merupakan mimpi kita, kewajiban kita dan tujuan kita.

“Apabila kita mampu menghadapi dengan jiwa dan tantangan idiologi yang harus dihadapi bersama, maka PDI Perjuangan akan semakin jaya, semakin besar dan semakin bermartabat di mata rakyat,” tegasnya.

Usai melaksanakan upacara, seluruh peserta menuju makam Pahlawan Kusumanegara Jalan Melati Kota Tegal, untuk tabur bunga.