Selasa, 14/09/2021, 00:53:02
Antisipasi Covid19, Pengemudi Ojol Dilengkapi Separator
LAPORAN JOHARI

Launching Separator (pembatas) antara penumpang dan pengemudi Ojol

PanturaNews (Tegal) – Pandemi belum sirna dan covid19 masih mengintai kepada siapa saja. Untuk mencegah penyebaran Covid 19, pengemudi ojek online (Ojol) dilengkapi separator atau pembatas antara pengemudi dan penumpang.

Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi mengatakan, Separator merupakan inovasi yang dilakukan selama pandemi Covid 19, untuk para pengemudi ojol . Hal itu agar tubuh pengemudi ojol tidak bersentuhan langsung dengan tubuh penumpang yang dikwatirkan terpapar covid-19. Selain itu untuk menggerakan ekonomi saat ini.

"Kami bersinergi untuk memberikan separator, kepada pengemudi ojek online dalam rangka membangkitkan ekonomi di masa pandemi," kata Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, di Mapolres Tegal Kota usai launching cleaning station Tegal, Senin 13 September 2021..

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, Separator merupakan inovasi baru dalam menghadapi pandemi Covid 19. Tujuannya untuk pencegahan covid-19, antara penemudi dan penumpang Ojol.

"Dengan separator tersebut, dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta pencegahan penularan covid-19," ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat.

Selain pelayanan yang terbaik, juga memberikan kenyamanan untuk para penumpang. Supaya pertumbuhan ekonomi terus bergerak.

"Dengan inovasi ini, kita harapkan pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik," pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita