Minggu, 05/09/2021, 22:47:27
Pimpin AFK Brebes Lagi, Reza: Kini Futsal Punya Kekuatan Baru
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Musyawarah Cabang kembali memilih Fadhli Reza pimpin Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes periode 2021-2025. (Foto: Dok/Takwo Heryanto)

...olahraga futsal Brebes dulu dianggap sebelah mata dan menjadi bulan-bulanan oleh klub di Jawa Tengah...

PanturaNews (Brebes) - Fadhli Reza kembali menahkodai sebagai Ketua terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes, Jawa Tengah untuk periode 2021-2025.

Muscab AFK Brebes yang digelar secara sederhana dan pelaksaannya tetap menggunakan Protokol kesehatan yang cukup ketat di salah satu rumah makan, tepatnya di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, di ikuti oleh dua calon, Minggu 5 September 2021.

Dua calon tersebut, yakni Fadli Reza sebagai incumbent dan Achmad Cholilulloh sebagai kandidat baru. Namun, Muscab AFK Brebes yang di ikuti oleh 14 klub ini, akhirnya menetapkan Reza sebagai ketua terpilih AFK Brebes untuk periode empat tahun mendatang.

Dalam Muscab yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tersebut, Reza mendapatkan 8 suara dan lawannya Cholilulloh mendapatkan 6 suara.

Muscab AFK Brebes, selain di hadiri utusan dari AFK Provinsi Jawa Tengah, Jefry Arsya Robby, juga di hadiri oleh sejumlah pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes.

Di antaranya Ketua Askab PSSI Brebes, Idza Priyanti yang di wakili oleh Wakil Ketua Bambang Purwantoro dan sejumlah pengurus lainnya. Seperti Nanang Raharjo serta Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Brebes, Trie Budi Hermanto serta utusan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Brebes, Mohammad Aka Darmawahana.

"Alhamdulillah, saya kembali dipercaya menjadi ketua olahraga Futsal di Kabupaten Brebes mulai dari periode 2021 hingga 2025 mendatang. Dan mari sama-sama kita majukan olahraga ini," ujar Reza usai Muscab AFK Brebes.

Menurut Reza, olahraga futsal Brebes dulu dianggap sebelah mata dan menjadi bulan-bulanan oleh klub di Jawa Tengah. Itu lantaran selalu menjadi juru kunci di ajang Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah.

"Akan tetapi sekarang olahraga futsal Kabupaten Brebes menjadi kekuatan baru di Jawa Tengah bersama Semarang Raya dan Solo Raya. Ini setelah meraih prestasi Juara 3 di Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah.

Untuk itu kami menargetkan digelaran Liga Futsal Nusantara berikutnya menjadi Juara 1. Mohon doa restu dan dukungan semuanya untuk masyarakat Kabupaten Brebes," harapnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita