Sabtu, 04/09/2021, 11:16:24
Jelang Liga 3, Persindra Gencar Laga Uji Coba Untuk Perkuat Pemain
LAPORAN RESMAN S

Jelang laga di Liga 3, Porda dan Porprov Jawa Barat, Pasukan Persindra giat berlatih dan gencar melakukan laga uji coba dalam Safari Persahabatan. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Jelang laga di Liga 3 dan Pekan Olahraga Daerah (Porda), Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, Persatuan Sepakbola Indramayu (Persindra) gencar melakukan laga uji coba dalam Safari Persahabatan.

“Pertandingan persahabatan Persindra dilakukan jelang menghadapi beberapa agenda pertandingan seprti Liga 3 dan Porda,” ujar Eksekutif Persindra Indramayu, Hadi Santosa Farhan, Jumat 03 September 2021.

Menurutnya, dukungan serius dari pihak-pihak terkait khususnya Pemkab Indramayu, sangat penting untuk mengimbangi harapan ideal program Askab PSSI Kabupaten diantaranya.

“Pertandingan persahabatan ini juga sebagai latihan kesiapan pemain dalam menghadapi Porda dan Porprov 2022 mendatang,” tutur Hadi Santosa.

Dijelaskan, pada pertandingan persahabatan dengan Persepa Patrol, Persindra unggul dengan skor 5-2. Dan pada laga dengan Genzor FC Kandanghaur, Persindra juga unggul dengan skor 3-1. 

“Pekan depan penjajakan pemain yang disiapkan untuk Liga 3, akan berlangsung di wilayah Indramayu Timur dengan Klub Majantara Jatibarang,” terangnya.

Ditambahkan, Persindra butuh kepedulian serta keseriusan dukungan dari berbagai pihak, untuk membesarkan prestasi sepak bola di Indramayu.

“Tanpa dukungan yang nyata, tak akan maksimal untuk memajukannya," tegas Hadi Santosa.

Sementara mantan pemain Persib Bandung dan Petrokimia Gresik, Soni Kurniawan, yang aktif menyaksikan blusukan dalam ajang  tanding persahabatan Persindra menilai, potensi para pemain sudah teruji.

"Potensi para pemain sudah ada dan teruji. Tinggal kesabaran dan kedisiplinan latihan yang intens harus tetap dilakukan dalam waktu yang tepat, sehingga menghasilkan sebuah harapan yang kita inginkan," ungkap Soni.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita