Senin, 30/08/2021, 12:40:13
Tabrakan dengan Mobil Travel, Pengendara Motor Meninggal Dunia
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Korban kecelakaan dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit. Kondisi motor dan mobil rusak akibat tabrakan (Foto: Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban meninggal dunia terjadi di lampu merah perempatan Langkap jalan lingkar Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin 30 Agustus 2021 sekira pukul 10.15 WIB.

Sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) G 2522 CFG bertabrakan dengan mobil travel nopol B 7244 PDA. Informasi yang diperoleh menyebutkan, sepeda motor melaju dari timur dan masuk ke jalur perempatan lampu merah tersebut. Sementara dari arah utara melaju mobil travel cukup cepat, karena jarak yang cukup dekat tabrakan tak dapat dihindari.

Informasinya pula, mobil travel melaju cukup cepat dan kondisi lalmpu lalu lintas sedang menyala hijau. Pengendara motor yang berboncengan, diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kondisi lalu lintas, sementara lampu pengatur lalu lintas di bagian timur mati.

Korban meninggal meninggal di lokasi kejadian merupakan pengendara sepeda motor yang sempat terpental beberapa meter. Sementara pemboncengnya juga terlempar dan mengalami luka-luka.

Korban meninggal dibawa ke RSUD Bumiayu dan korban luka juga mendapat perawatan di RS tersebut. Korban meninggal dunia adalah Tata Novianti (20) warga dari Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan, dan korban luka Feni Erviana (20) juga dari Paguyangan. Keduanya merupakan karyawati di Koperasi PNM Mekar.

Kapos Lantas Bumiayu, Aipda Andi Prasetya membenarkan kejadian tersebut, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan, sopir travel dan beberapa saksi dimintai keterangan.

"Sedang dalam penanganan, beberapa saksi dan sopir masih dimintai keterangan," katanya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita