Jumat, 23/07/2021, 16:09:57
Penyekatan Perbatasan Indramayu-Cirebon, 110 Kendaraan Diputar Balik
LAPORAN DEDE SUPRAPTO

Petugas gabungan memeriksa kendaraan dari arah Cirebon yang akan masuk ke wilayah Indramayu di Jalan By Pass Blok Bunderan Desa Cadangpinggan. (Foto: Dok/Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua, diputar balik dalam penyekatan PPKM Darurat di perbatasan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat 23 Juli 2021.

Penyekatan yang dipimpin Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Affandi Siregar SH, memutar balik lebih dari 110 unit kendaraan roda empat maupun roda dua dari arah Cirebon yang akan masuk ke wilayah Indramayu.

“Kendaraan yang tidak memenuhi syarat dokumen perjalanan, terpaksa di putar balik,” terang Kompol Lindon.

Petugas memeriksa kendaraan di Jalan By Pass Blok Bunderan Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

“Penyekatan kendaraan yang melintas dari arah Cirebon menuju Indramayu, untuk mengurangi mobilisasi masyarakat dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di masa PPKM Darurat,” ujar Kompol Lindon.

Kegiatan penyekatan di lakukan oleh gabungan petugas Polsek Sukagumiwang 8 personil, Polsek Sliyeg 2 personil, Koramil Sukagumiwang 8 personil, Satpol PP Sukagumiwang 2 personil, Dishub Kabupaten Indramayu 2 personil dan Puskesmas Kertasemaya 2 personil.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita