Senin, 22/03/2021, 14:40:56
Persiapan Popnas, Dua Petinju Brebes Ikuti Kejuaraan Tinju Walikota Jawa Barat
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Dua petinju asal sasana tinju SMK Nurul Islam Larangan foto bersama kepala sekolahnya sebelum berangkat untuk bertanding (Foto: akwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Dua atlet tinju asal Sasana Tinju SMK Nurul Islam Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, siap mengikuti kejuaraan tinju Piala Walikota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejuaran tinju yang akan diselenggarakan dari tanggal 24 sampai 28 Maret 2021 ini, dilaksanakan di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya.

Kedua atlet tinju tersebut atas nama Meyrisa Dwiyanti, yang akan bertanding di kelas 60 kg dan Angling Kusuma, bertanding di kelas 46 kg.

"Kami mohon doa dan dukungan dari semua warga Kabupaten Brebes, semoga kedua atlet itu bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Brebes, khususnya SMK Nurul Islam Larangan," ujar pelatih Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) Kabupaten Brebes, Johan SS, Senin 22 Maret 2021.

Menurut Johan, maksud mengikuti kejuaraan antar sasana tinju itu, juga tidak lain sebagai ajang persiapan untuk seleksi Pekan Olahraga Nasional (Popnas) Jateng yang pelaksanaannya di undur.

"Untuk itu, kami mohon dukunhan dan doa restunya agar kedua atlet tinju atas nama Meyrisa Dwiyanti dan Angling Kusuma meraih prestasi terbaik di kejuaraan tinju Walikota Tasikmalaya ini," harapnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita