Sabtu, 06/03/2021, 19:47:48
Zubad Kembali Terpilih Memimpin DPC PKB Brebes 2021-2026
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ketua DPC PKB Kabupaten Brebes terpilih, Zubad Fahillatah. (Foto: Dok/Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Zubad Fahillatah kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, periode tahun 2021 sampai 2026 mendatang.

Zubad yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Brebes itu, terpilih berdasarkan hasil rekomendasi DPP PKB yang disampaikan dalam Muscab PKB serentak se Jawa Tengah dan DI Yogyakarta secara virtual, Sabtu 6 Maret 2021.

Ketua DPC PKB Kabupaten Brebes terpilih, Zubad Fahillatah mengatakan, optimis dan siap memenangkan PKB dalam pemilu legislatif ataupun eksekutif tahun 2024 yang akan datang.

“Kami sudah melakukan upaya dan langkah, seperti melakukan komunikasi kepada calon-calon wakil rakyat yang berpotensi mendulang suara dari berbagai latar belakang berbeda,” tutur Zubad.

Sebelumnya Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB serentak se Jawa Tengah dan DI Yogyakarta secara virtual.

Pria yang karib disapa Gus AMI ini menyatakan, pelaksanaan Muscab secara virtual akibat pandemi COVID-19 kali ini, mengandung khidmah yang patut disyukuri bersama.

Menurutnya Muscab adalah upaya penyempurnaan kepengurusan yang perlu dilakukan PKB.

“Khidmah di balik pandemi bisa ketemu secara bersamaan untuk melaksanakan muscab serentak se Jateng dan DIY ini bagian dari upaya kita refreshing, penyempurnaan dan pensolidan pengurus sebagai pondasi kemajuan PKB di masa yang akan datang,” terang Gus AMI.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita