Kamis, 04/03/2021, 20:47:52
Menyalip Terlalu ke Kanan, Dua Pelajar Terjungkal Dihajar Xenia
LAPORAN JOHARI

Dihajar Xenia, sepeda motor terjungkal

PanturaNews (Tegal) – Peringatan kepada semua pengendara baik roda 4 ataupun roda 2, jika ingin menyalip kendaraan di depan jangan terlalu ke kanan. Pasalnya selain membahayakan orang lain juga membahayakan diri sendiri.

Seperti yang terjadi di ruas Jalur II Tegal-Slawi tepatnya di Jalan Teuku Umar Kelurahan Debong Kidul Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Kamis 04 Maret 2021 pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Sepeda motor Honda beat Nopol G 3651 ATF yang dikendari dua pelajar AK (15) dan NF (14), karena menyalip terlalu ke kanan akhirnya dihajar mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol E 1836 VM dari arah  berlawanan.

Akibatnya, dua pelajar warga Kota Tegal tersebut mengalami luka berat dan ringan. Keduanya kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo melalui Kasatlantas AKP Nur’aini Rosyidah mengatakan peristiwa bermula saat kedua korban yang berboncengan melaju dari arah utara. Saat, tiba di lokasi kejadian mereka berusaha mendahului kendaraan lainnya dengan mengambil lajur kanan.

"Saat berada di lajur kanan, kemudian dari arah berlawanan ada mobil yang melaju sehingga keduanya bertabrakan,"katanya.

Menurut Kasatlantas, akibat peristiwa itu, AK mengalami luka pada kaki dan terpaksa dilarikan ke RSUI Harapan Anda untuk mendapatkan perawatan. Sementara NF (14) mengalami luka pada telapak kaki dan tangan dan dibawa ke RSUD Kardinah.

"Sedangkan untuk pengemudi mobil saat ini masih dimintai keterangan,"tandasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita