Kamis, 04/03/2021, 18:41:34
Pilkades Serentak: H. Derajat Daftar Calon Kuwu Eretan Wetan
LAPORAN RESMAN S

H. Derajat mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa di Sekretariat Panpilwu Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur didampingi dua tim suksesnya dengan mematuhi prokes Covid-19. (Foto: Istimewa/Resman)

PanturaNews (Indramayu) - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak di 171 desa di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sudah memasuki pendaftaran bakal calon Kepala Desa (Kades).

Sekretariat Panitia Pemilihan Kuwu (Panpilwu) Desa Eretan Wetan, menerima pendaftaran bakal calon kades bernama H. Derajat, hari ini, Kamis 04 Maret 2021.

Sebagaimana aturan yang diterapkan Panpilwu, H. Derajat datang dari rumahnya ke Kantor Sekretariat Panpilwu Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, dengan menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Sesuai aturan, saya hanya datang bersama dua tim sukses,” ucap H. Derajat di sela mendaftarkan diri.

Dikatakan, puhaknya akan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap mengikuti tahapan. H. Derajat menyadari, masa sekarang masih rentan penularan dan penyebaran wabah Corona, khususnya di Desa Eretan Wetan.

Sementara untuk menegakan Prokes dalam pelaksanaan Pilkades, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Kandanghaur, akan berperan aktif.

Gugus Tugas Covid-19 untuk selalu tegas dan berkordinasi dengan pihak bakal calon Kuwu dan Panpilwu. Semua unsur terkait selalu menghimbau tentang 5 M dan Prokes Covid-19.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita