Kamis, 04/03/2021, 11:07:15
Husin, Anggota DPRD Jawa Barat Reses di Cirebon-Indramayu
LAPORAN RESMAN S

Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Fraksi Nasdem-Perindo, Husin saat Reses di beberapa titik di Kabupaten Indramayu. Sebelumnya reses juga dilakukan di Cirebon. (Foto: Istimewa/Resman)

PanturaNews (Indramayu) - Masyarakat berharap daerah-daerah pertanian adanya perbaikan irigasi, sehingga mobilisasi airnya bagus. Jalan-jalan yang rusak akibat dampak banjir, juga mendesak diperbaiki.

Harapan masyakat itu, menjadi masukan bagi Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Nasdem-Perindo, Husin, SE pada Reses masa sidang ke-2 di 8 titik lokasi Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Selasa kemarin.

“Keluhan dan harapan masyarakat itu, akan saya perjuangkan agar bisa segera ditindak lanjuti oleh dinas-dinas terkait,” ujar Husin saat ditemui di Kantor DPD Partai Perindo Indramayu di jalan Yosudarso, Kamis 4 Februari 2021.

Dikatakan Husin, reses yang dilakukan di 4 titik di Cirebon  dan 4 titik di Indramayu diantaranya di Desa Tambi dan Kertasemaya. Aspirasi masyarakat yang dia serap, terutama yang berkaitan dengan fasilitas umum.

“Di Kabupaten Cirebon banyak keluhan soal irigasi, penangkal banjir dan lainnya. Sedangkan di Indramayu, untuk daerah-daerah pertanian mereka berharap mobilisasi airnya bagus, juga karena banjir dampaknya ke jalan raya jadi rusak. Masyarakat minta segera diperbaiki,” terang Husin.

Menurutnya, soal perbaikan jalan-jalan Provinsi sudah rangkum semua, dan akan disampaikan ke provinsi. Tapi untuk jalan Kabupaten-Kota, pihaknya akan merekomendasikan ke Kabupaten-Kota Cirebon dan Indramayu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, H. Rudin menyambut hangat agenda reses tersebut. Menurutnya, disamping agenda reses sekaligus silaturahim antara Husin dan seluruh Pengurus Partai di daerah.

"Kita juga berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan reses, tapi hal-hal yang sifatnya personal juga bisa terus dikembangkan dan dipelihara," harap Rudin.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita