Rabu, 03/03/2021, 20:25:02
Hadiri Pisah Sambut Kajari, Nina: Selamat Datang Denny Achmad
LAPORAN RESMAN S

Bupati Indramayu, Nina Agustina menghadiri acara pisah sambut Kejari Indramayu baru di Kantor Kejaksaan Negeri Indramayu. (Foto: Media Center Pemkab)

PanturaNews (Indramayu) - Bupati Indramayu, Nina Agustina hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, dari pejabat lama Douglas Pamino Nainggolan kepada pejabat baru Denny Achmad di Aula Kejari Indramayu, Rabu 03 Maret 2021.

Bupati Indramayu mengatakan, momentum perpisahan dan datangnya sosok pemimpin baru dalam suatu institusi merupakan hal yang wajar terjadi, dan tentunya mempunyai tujuan positif, baik itu bagi institusi maupu bagi kerier pejabatnya.

"Pertemuan saya dengan Kejari Indramayu Douglas Pamino Nainggolan bisa dibilang sangat singkat. Meski demikian, saya sangat yakin selama Kejari Douglas bertugas di Indramayu, telah banyak hal positif yang tercipta," kata Bupati Nina.

Untuk itu, lanjutnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Douglas Pamino Nainggolan atas segala dedikasinya selama menjabat sebagai Kejari Indramayu.

"Saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban Douglas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Semoga amanah dan mampu menjalankan tugas di jabatan baru ini," ungkapnya

Nina Agustina beserta jajaran Pemkab Indramayu, juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan atau tingkah laku maupun tutur kata yang tidak berkenan selama ini.

Selain itu, Nina juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Denny Achmad yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu.

"Semoga hadirnya Denny Achmad di Kabupaten Indramayu dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat," pungkasnya.

Sementara itu, Aspidsus Kejati Kalteng, Douglas P. Nainggolan mengatakan, banyak kesan selama menjabat sebagai Kajari Indramayu dimana potensi Kabupaten Indramayu yang sangat kaya, alamnya luar biasa, Sumber Daya Manusianya (SDM) luar biasa, maka tidak ada alasan bagi Indramayu untuk tidak maju kedepannya.

Douglas juga berpesan agar secara umum, Kajari baru bisa meneruskan apa yang sudah baik selama ini, dan yang kurang baik dibenahi lebih bagus lagi.

Senada, Kajari Indramayu Denny Achmad berjanji ingin meningkatkan kinerja Kejaksaan Indramayu selama ia memimpin untuk lebih baik dari yang sudah baik selama ini.

"Untuk kedepan, pasti kejaksaan sebagai bagian dari pemerintahan tentunya mendukung penuh pembangunan yang ada di Indramayu ini," tutur Denny.

Seperti diketahui, Kajari Denny Achmad sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Ia kini memimpin Korp Adiyaksa Kabupaten Indramayu, dihadiri  jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, para pejabat BUMN dan BUMD serta para pimpinan bank cabang yang ada di Indramayu.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita