Rabu, 03/03/2021, 16:06:09
Wakil Bupati Indramayu Sambangi Warga Desa Kertajaya
LAPORAN RESMAN S

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim memberi sambutan pada kunjungan kerja di Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas. (Foto: Kominfo)

PanturaNews (Indramayu) - Di awal masa kerjanya, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim menyambangi dan silaturahmi dengan warga Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa 02 Maret 2021 malam.

Dalam silaturrahmi itu, Lucky Hakim meminta doa restu dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk menjadi pelayan masyarakat serta dapat menjalankan roda pemerintahan Indramayu lebih baik.

"Kami mohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak, agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Sehingga visi Indramayu Bermartabat bisa segera terwujud," ucapnya.

Dibawah kepemimpinan pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim, ia akan berusaha untuk membangun pelayanan tanpa sekat dengan masyarakat, dan dapat menuntaskan 99 program prioritas sebagaimana dalam janji kampanyenya.

Tidak hanya itu, menurut Lucky dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19, kreativitas dan inovasi juga sangat dibutuhkan, termasuk kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan

"Mari kita bersama-sama membangun masyarakat Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, Hebat (Bermartabat) dan tidak boleh ada kemunduran di Kabupaten Indramayu," pintanya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita