Senin, 01/03/2021, 20:24:25
Anggota Polisi Divaksin, Kadinkes dan Kapolres Memantau
LAPORAN RESMAN S

Vaksinasi Anggota dan ASN Polres Indramayu dikunjungi Kapolres dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid -19, Polres Indramayu dan jajaran Polsek melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin 01 Maret 2021.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Indramayu, dr. Deden Bonni Koswara, Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani memantau jalanya vaksinasi

“Vaksinasi ini agar personel Polri yang merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19, terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” jelas Kapolres Indramayu didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan vaksinasi, peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kesiapan Polres Indramayu menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Vaksin Sinovac adalah halal dan aman, serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya. Jadi masyarakat tidak perlu ragu. Karena vaksin ini aman,” ujar AKP Budiyanto.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita