Selasa, 23/02/2021, 16:09:09
Berkerumun, Kegiatan Kelomlok Pemuda Moonraker Dibubarkan
LAPORAN RESMAN S

Petugas dari Polsek Karangampel membubarkan perkumpulan anak muda Moonraker yang berkerumun di sekitar Pasar Karangampel. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Karena berkerumun, kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda yang menamai dirinya Moonraker, dibubarkan aparat Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat, kemarin.

Pembubaran anak muda yang berkumpul di sekitar Pasar Karangampel itu, dipimpin langsung Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi diikuti Kanit Binmas Polsek Karangampel Iptu Rudi Hartono, Kanit Lantas Polsek Karangampel Iptu Supartono beserta lima anggotanya.

“Sekelompok anak muda itu berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan, sehingga kami bubarkan,” ujar Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, Selasa 23 Februari 2021.

Dijelaskan Kapolsek Karangampel melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto bahwa pembubaran kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, merupakan bentuk kongkret dalam menjalankan tugas Satgas Covid-19.

Hal itu untuk menghindari adanya penyebaran maupun cluster baru Covid-19. Angka positif di Kabupaten Indramayu masih tinggi. Apalagi sekarang ini sedang dilaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

“Selain berkerumun, kegiatan tersebut dapat mengundang kerawanan Kamtibmas, dimana terdapat perkumpulan pemuda sehingga rentan terjadinya keributan. Karena itu dilakukan pembubaran,” tandas AKP Budiyanto.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita