Selasa, 23/02/2021, 14:47:23
Tak Ada Staf dan Ajudan, Pintu Terkunci, Wawali Tegal Gagal Ngantor
LAPORAN JOHARI

Wakil Wali Kota Tegal Mohammad Jumadai menunjuk tulisan pada pintu kantornya yang terkunci dan tidak ada staf maupun ajudan. (Foto: Dok/Johari)

PanturaNews (Tegal) - Wakil Wali Kota (Wawali) Tegal, Muhammad Jumadi (MJ) gagal ngantor, Selasa 23 Februari 2021, pagi. Pasalnya pintu kantor terkunci, staff dan ajudan juga tidak ada.

Kepada awak media MJ mengatakan, dia berangkat ke kantor diantar istri karena memang tidak ada sopir. Namun sampai di kantor tidak bisa masuk, karena pintunya terkunci.

"Saya tidak bisa masuk, lah pintunya aja dikunci, staf juga tidak ada, terus gimana?," kata Jumadi.

Selain terkunci, di pintu kantornya ditempeli kertas dengan tulisan: BAPAK WAKIL WALI KOTA TIDAK DI TEMPAT MULAI TANGGAL 11 FEBRUARI 2021 SAMPAI SEKARANG.

"Saya juga tahu maksud tulisan ini dan siapa yang nulis. Kalau mobil dinas dari 3 mobil sudah ditarik 2, kini tinggal 1 mobil," imbuh Jumadi yang langsung meninggalkan kantor.

Sekda Pemkot Tegal Johardi mengatakan, pintu dikunci karena MJ tidak berangkat ngantor. Johardi juga minta kepada MJ untuk menghadap wali kota.

Sedangkan sopir dan ajudan, mereka mengundurkan diri dan kembali ke dinasnya masing-masing. Jika MJ sudah aktif dan kembali ngantor, maka akan dicarikan sopir dan ajudan yang baru.

"Pak wakil diminta untuk menghadap pak wali kota. Insya Allah semuanya baik-baik saja," ujar Johardi.

Terkait tulisan di pintu  'Bapak Wakil Wali Kota Tegal tidak di tempat mulai ranggal, 11 Februari 2021 sampai sekarang',  Johardi menegaskan untuk memberi informasi kepada tamu atau yang hendak bertemu dengan MJ.

"Tulisan itu untuk informasi saja, kalau ada yang ingin ketemu pak wakil, beliau tidak ada," ujar Johardi.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Wali Kota Tegal Mohammad Jumadai sudah 11 hari tidak ngantor. Namun hal itu dibantah, karena ia ngantor di rumah dinas (Rumdin) karena tidak ada sopir dan ajudan.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita