Selasa, 23/02/2021, 12:13:32
Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek
LAPORAN RESMAN S

Pengambilan sumpah pada serah terima jabatan kapolsek dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang di lapangan apel Polres Indramayu. (Foto: Humas Polres)

Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

 

PanturaNews (Indramayu) - Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.Si pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kapolsek-kapolsek, di lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa 23 Februari 2021.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi,” kata Kapolres Indramayu.

Pejabat Polres Indramayu yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Kapolsek Arahan dari AKP Arisman, SH, diserahkan kepada AKP H. Elfian Ali, SH. Selanjutnya, Kapolsek Sliyeg dari AKP Elfian Ali, SH diserahkan kepada AKP Amizar, SH.

Kapolsek Anjatan dari AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE diserahkan kepada Iptu Heriyanto, SH. Sedangkan Kapolsek Cantigi dari Iptu Heriyanto, SH diserahkan kepada Iptu Sutrisno, SH.

Hafidh S Herlambang dalam sambutanya menyampaikan sebagaimana kita ketahui, bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi. Pada, bahwa jabatan itu adalah amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak kejenjang jabatan yang lebih tinggi, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan inovasi, kreatifitas dan profesionalisme nya, guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks,” tuturnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan ini. Tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar yang harus dijalankan.

“Kiranya apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama, dapa saudara teruskan dan tingkatkan, sehingga apa yang menjadi program pimpinan polri dapat segera terwujud.” pungkas AKBP Hafidh S Herlambang.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita