Sabtu, 13/02/2021, 00:02:25
Sekolah Terminal Bus Tegal, Peringati Hari Pers Nasioanl
LAPORAN JOHARI

Kue Ultah dari pengasong untuk wartawan

PanturaNews (Teggal) – Bentuk ucapan terima kasih kepada insan pers yang telah melambungkan nama Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Sakila Kerti yaitu sekolah terminal bus Tegal hingga ke tingkat nasioanl, pengasong dan pengemis gelar peringatan  Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Jumat 12 Februari 2021.

Pengelola TBM Sekolah Terminal Kota Tegal Dr Yusqon mengatakan sekolah terminal sengaja menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 di Sekolah Terminal TBM Sakila Kerti. Hal tersebut, sebagai wujud kemitraan bersama rekan pers maupun media. Khususnya yang ada di Kota Tegal, karena turut membesarkan TBM Sakila Kerti.

"Meskipun hanya acara sederhana, pihaknya berharap kemitraan yang baik akan selalu terjalin bersama rekan pers," kata Yusqon.

Tidak hanya itu saja, mereka juga mendoakan agar rekan pers selalu diberikan kesehatan dan semakin berkontribusi melalui pemberitaan. Sehingga membawa perubahan yang baik. Peringatan dilakukan hari Jumat karena sekaligus sekolah terminal melaksanakan Ngaji Biting. Dan sudah berjalan selama sepuluh Tahun.

"Sekolah terminal sudah berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan warga Terminal Kota Tegal, dari mulai pedagang asongan, penjual keliling dan pedagang di kawasan terminal, yang sudah membawa perubahan lebih baik. Dari yang tidak bisa membaca, sudah bisa membaca, dari yang tidak bisa mengaji, dan saai ini sudah bisa mengaji," ujar Yusqon.

Sementara mewakili Wartawan, Kuncoro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TBM Sakila Kerti. Wartawan berharap akan selalu terjalin komunikasi yang baik dengan sekolah terminal.

"Terima kasih, semoga kemitraan dengan wartawan selalu terjalin," ujar Kuncoro.

Disela-sela acara juga diberikan paket sembako kepada para pedagang asongan, penjual keliling yang ada di Terminal Kota Tegal


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita