Senin, 25/01/2021, 20:22:03
Diduga Lakukan Pungutan Liar, TD Diamankan Polsek Cikedung
LAPORAN RESMAN S

Petugas Unit Reskrim Polsek Cikedung saat melaksanakan kegiatan Operasi Preman di jalan umum Desa Cikedung. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Seorang pria yang diduga melakukan tindakan premanisme, diamankan Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Senin 25 Januari 2021 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto membenarkan telah mengamankan seorang pria yang diduga preman.

“Benar, bahwa TD (43) warga Desa Cikedunga, Kecamatan Cikedung telah diamankan Unit Reskrim Polsek Cikedung,” ungkapnya.

Dijelaskan, TD diamankan saat Unit Reskrim Polsek Cikedung melaksanakan kegiatan Operasi Preman di jalan umum Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

“TD diduga melakukan pungutan liar (pungli) dengan cara meminta uang kepada korban, Rono (28) yang saat itu melintas di jalan umum Desa Cikedung,” terangnya.

Selanjutnya, terhadap pelaku dilakukan proses pembinaan di Mapolsek Cikedung, kemudian dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya lagi.

“Operasi preman ini akan terus digelar untuk memberantas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat, guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikedung,” pungkas AKP Budiyanto.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita